Pasuruan

Walikota Pasuruan Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah

Diterbitkan

-

Walikota Pasuruan Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah

Memontum Pasuruan – Setelah dilantik menjadi Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo melakukan silatuhrahmi dan dialog terbuka dengan  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pasuruan di Cafe & Resto Valencia Jl. Hayam Wuruk no. 11 Kel. Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan, Selasa ( 22/9/2020) siang.

Dalam silaturahmi itu tampak hadir Ketua PDM Kota Pasuruan, Ustad Abu Nasir, Djainuri Alif Penasehat PDM Kota Pasuruan, Selamet Suharto Majelis PDM, serta angkatan Muda Muhammadiyah.

Saat silaturahmi itu, Walikota Raharto Teno Prasetyo mengucapkan banyak terimah kasih  bisa berada di keluarga Muhamadiyah. “Dengan silaturahmi ini akan menambah persaudaraan kita dan akan tetap langgeng, jangan ada materai dalam persaudaraan kita,” ucap Teno.

Dengan semakin erat hubungan walikota dengan PDM Kota Pasuruan ini, Teno tidak ingin hubungan silaturahmi dan  persaudaraan kita tetap terjaga,  dan untuk  bisa  lebih dekat dan mampu memberikan subangsih kepada PDM Kota Pasuruan. “Ijinkan saya melanjutkan pengabdian saya kepada Kota Pasuruan serta kepada rekan rekan PDM kota Pasuruan agar lebih maju dan sejahtera,” ucapnya.

Advertisement

Pemerintah Kota Pasuruan, lanjut Teno, sangat mendukung apa yang diprogramkan  PDM demi kemakmuran Kota Pasuruan, dan program itu akan dilanjutkan, karena itu untuk kebaikan masyarakat Kota Pasuruan.

Ketua PDM Kota Pasuruan Abu Nasir mengucapkan terimakasih atas apresiasi Walikota kepada pembangunan kantor Lazizmu. Ia juga menyampaikan selamat atas dilantiknya Raharto Teno menjadi Walikota Pasuruan. “Muhammadiyah selalu sinergi kepada pemerintah Kota Pasuruan serta saya harap Muhamadiyah harus menggunakan hak pilihnya dengan baik apa yang menjadi itikad dari PDM,” Papar Nasir.

Menurut Nasir, agama jangan dijadikan alat dalam berpolitik,  kita umat Islam tidak ingin terjebak kepada politik yang akan pecah belah.  “Kita akan mendukung program-program dari Pak Teno, dan kami melihat program program selama ini yang kita anggap baik,” pungkas Abu Nasir. ( bw/arf).

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas