Kota Malang

Antar Anak Latihan Drum Band, Motor Amblas di Gor Ken Arok

Diterbitkan

-

Antar Anak Latihan Drum Band, Motor Amblas di Gor Ken Arok

Memontum Kota Malang — Pelaku curanmor di Kota Malang seperti tidak ada habisnya. Meskipun sudahbbanyak yang tertangkap, namun tetap saja ada pelaku lain yang beraksi mengincar mangsanya. Kali ini yang menjadi korban adalah Firmansyah (35) warga Jl Cakalang Gang I, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Dia kehilangan motor Mio Nopol N 3834 JQ miliknya saat di parkir di samping pintu masuk Gor Ken Arok dekat penjual mie ayam, Minggu (17/12/2017) sekitar pukul 08.30.

Informasi Memo X (Grup Memontum.com) menyebutkan bahwa pagi itu Firmansyah bersama Lina Purwitasari (31) istrinya mengantar anak yang mengikuti kegiatan Drum Band di Gor Ken Arok. Saat itu korban Firmansyah memarkir motornya di samping pintu masuk. Semula dia berniat menjaga motor nya. Sedangkan istri masuk ke dalam Gor untuk mengantar anak.

Tapi tak lama kemudian, Firmansyah meninggalkan motornya untuk melihat penampilan anaknya dari luar gedung. Diduga saat motor tak terjaga muncul pelaku melakukan aksinya. Kejafian itu baru diketahui sekitar pukul 11.30, saat Firmansyah hendak pulang.

Tentunya saat itu dia sangat kaget dikarenakan motorny sudah tidak ada. Dia pun sempat mencari namun tak juga menemukan keberadaan motor miliknya.
Karena motoenya telah hilang, dia segera melapor ke polisi yangbberada di Gor Ken Arok.

Advertisement

Saat itu Firmansyah tidak bisa berbuat banyak dan tidak bisa menyalahkan tukang parkir. Hal itu karena tidak memiliki karcis parkir dan memang tidak memarkir motornya di tempat parkir.

“Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang. Helm saya dan helm suami juga iku bdi bawa pelaku. Hanya helm anak saya saja yangbditinggal oleh pelaku dan ditaruh di motor yang berdekatan di tempat hilangnya motor suami saya,” ujar Lina.

Kini Lina hanya bisa berharap petugas kepolisian dapat segera mengungkap kejahatan Curanmor dan motornya berhasil diselamatkan. (gie/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas