Situbondo

Pantau Harga Sembako, Kapolres Situbondo Blusukan di Pasar Sumberkolak–Panarukan

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo— Satgas Pangan Kabupaten Situbondo menggelar operasi Pasar sekaligus pemantauan harga kebutuhan pokok di pasar Sumberkolak kecamatan Panarukan, Situbondo, Jumat (22/12/2017)

Pengamatan Memontum.com, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperdagin) Kabupaten Situbondo juga bekerjasama dengan Bulog Sub Drive Regional Bondowoso-Situbondo memantau langsung harga sembako di pasar Sumberkolak kecamatan Panarukan dalam rangka mengantisipasi melonjaknya harga sembako menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Ajun Komisaris Besar Polisi Sigit Dany Setiyono, menjelaskan dengan turun langsung kelokasi bertatap muka dengan para pedagang, masyarakat pembeli diharapkan menghilangkan kekhawatiran ataupun isu-isu yang beredar bahwa harga sembako akan mengalami kenaikan.

“Polri juga menggandeng Bulog dan Intansi terkait untuk menggelar operasi pasar untuk membantu masyarakat dan pedagang agar menikmati harga dengan tersenyum,” kata AKBP Sigit Dany Setiyono,
saat diwawancarai Memontum.com.

Advertisement

Dengan dilakukannya operasi pasar dan pemantauan harga diharapkan dapat mengamankan jalur distribusi bahan kebutuhan pokok sehingga harga tetap stabil dan tidak terjadi penimbunan serta monopoli harga pihak tertentu. (im/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas