Kabupaten Malang

Dekat Kasus Pembunuhan 2016 Silam

Diterbitkan

-

Dekat Kasus Pembunuhan 2016 Silam

Memontum Malang — Lokasi kejadian pembunuhan di Dengkol Singosari merupakan lokasi yang berdekatan dengan kasus pembunuhan 2016 silam. Letaknya hanya puluhan meter dari lokasi pembuangan korban pembunuhan, bapak dan anak.

Jumat (17/6/2017) silam, pernah pula ada temuan mayat. Bahkan dua sekaligus. Korban bapak dan anak itu yakni Muhammad atau Mamad (62) dan Asri (34) asal Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan.

( baca juga : Motor Hilang, Ponsel dan Celana Korban Pembunuhan Singosari )

Pada kasus lawas itu, awalnya juga tidak diketahui identitasnya. Barulah, sehari kemudian identitasnya terungkap. Sejumlah pelaku ditangkap Buru Sergap Polres Malang, kecuali satu orang yang hingga ini masih buron.

Advertisement

Sementara itu, lokasi penemuan korban Achmad (44) berada tidak jauh dari lokasi lawas. Menurut seorang warga, titik lokasinya hanya puluhan meter. “Jaraknya kira-kira 70 meter sama yang dulu,” cerita seorang warga.

( baca juga : Anggota TNI Mulut Terikat Udeng, Banyak Luka Bacok )

Lokasinya dekat areal persawahan dan pinggir jalan pedusunan. Jalur tersebut sering dilewati warga karena menghubungkan jalur Singosari ke Arjosari. Jalur tersebut merupakan jalur alternatif dan hanya warga yang mengetahuinya mau lewat pada malam hari. (sos)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas