Pemerintahan

Bupati Situbondo Terima Penghargaan dari Advocacy and Partnership Coordination Manager Usaid Mitra Kunci

Diterbitkan

-

Bupati Situbondo Terima Penghargaan dari Advocacy and Partnership Coordination Manager Usaid Mitra Kunci
PENGHARGAAN: Bupati Situbondo, Karna Suswandi, menerima penghargaan kabupaten terinklusif di Jatim dari USAID Mitra Kunci. (memontum.com/her)

Memontum Situbondo – Keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menyandang predikat Kabupaten Terinklusif mendapat apresiasi yang luar biasa dari Usaid Mitra Kunci. Advocacy and Partnership Coordination Manager Usaid Mitra Kunci, Wahono Kalopaking memberikan penghargaan khusus kepada Bupati Situbondo, Karna Suswandi, di ruang Intelegent Room( IR), Rabu (27/10/2021).

Tak hanya itu, sejumlah instansi dan organiasi lain yang ada di Situbondo juga mendapat penghargaan. Seperti PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Situbondo selaku lembaga swasta dengan inisiatif terbaik, Ketua Kelompok Disabilitas Desa (KDD) Balung selaku penerima penghargaan kategori organisasi komunitas, Ketua Yayasan PPDIS Situbondo selaku penerima penghargaan kolaborasi terbaik, dan Kepala Disnaker Situbondo selaku penerima penghargaan implementasi regulasi terbaik kategori pemerintah.

Baca juga:

Selain itu, Ketua Kelompok Disabilitas Desa (KDD) Balung, Kecamatan Kendit selaku penerima penghargaan kategori kolaborasi terbaik, Ketua Persatuan Penyandang Disabilitas Situbondo, Luluk Ariyantiny, selaku penerima penghargaan kategori individu terinspiratif, dan Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikuktura, dan Perkebunan Kabupaten Situbondo selaku penerima penghargaan kategori kolaborasi terbaik.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengaku sangat bersyukur dengan adanya penghargaan tersebut. Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Situbondo ini pun berjanji untuk terus meningkatkan kompetensi para disabilitas di Kota Santri. “Harapannya teman-teman disabilitas bisa terus ikut berkontrubusi terhadap pembangunan. Kita akan terus memberikan dukungan,” jelasnya.

Advertisement

Lebih lanjut, Bupati mengatakan, di tahun 2022, kegiatan temu inkluasi nasional rencananya akan dilaksanakan di Situbondo. “Kita akan menjadi tuan rumah. Dan kita akan mengupayakan sebaik-baiknya,” ujarnya. (her/gie)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas