Trenggalek

Asik Mancing, Seorang Kakek Jatuh ke Pantai Kali Uluh

Diterbitkan

-

Asik Mancing, Seorang Kakek Jatuh ke Pantai Kali Uluh

Memontum Trenggalek — Naas menimpa seorang kakek asal Kota Marmer yang terpeleset dan terjatuh di Pantai Kali Uluh Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Diketahui kejadian tersebut terjadi sejak Rabu (3/1/2018) sekitar pukul 21.30 WIB dan dilaporkan Kamis (4/1/2018) ke pihak kepolisian sektor Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Berdasarkan informasi yang diterima, sebelumnya korban dengan identitas Suyono (60), seorang warga asal Desa Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung hendak berangkat ke gubug yang berada di wilayah Goplan blok Kali Uluh masuk Dusun Damas Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi membenarkan adanya kejadian orang terpeleset dan hanyut di Pantai Kali Uluh Kecamatan Watulimo.

“Adanya korban terpeleset dan terjatuh di Pantai Kali Uluh Dusun Damas Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo memang benar. Akan tetapi saat ini pihak kepolisian dibantu dengan Basarnas dan warga setempat masih melakukan proses pencarian, ” ucapnya, Jumat (5/1/2018).

Advertisement

Ditambahkan Supadi, sebelumnya korban hendak ke gubug yang biasa ia datangi. Selanjutnya sekira pukul 16.30 Wib, korban bersama 2 temannya berniat untuk memancing yang lokasinya tak jauh dari gubug korban.

Saat asyik memancing, salah satu teman korban mendengar teriakan minta tolong. Setelah mendengar teriakan tersebut, ternyata korban terseret arus sungai yang cukup deras dan mengakibatkan korban tenggelam.

“Mengetahui korban tenggelam, kedua temannya tidak bisa menolong karena arus sungai terlalu besar. Hingga akhirnya membuat saksi melaporkan kejadian tersebut ke warga dan pihak kepolisian untuk selanjutnya dilakukan proses pencarian. Namun sayang di hari ketiga pencarian, korban belum dapat diketemukan, ” imbuhnya.

Lebih lanjut, pihaknya bersama Basarnas, Sat Pol Air, Pos Mat TNI Al akan terus melakukan pencarian di wilayah perairan Teluk Prigi. (mil/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas