Kota Batu

Pemkot Batu Serahkan Total Bonus Rp 155 Juta untuk 19 Kafilah

Diterbitkan

-

Memontum Kota Batu – Pemkot Batu menyerahkan total bonus sebesar Rp 155 juta kepada 19 kafilah yang terbagi untuk peraih Juara Harapan I, II dan III ditambah Terbaik I, II dan III. Sejumlah bonus itu, diserahkan secara langsung oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai di rumah dinas, Jumat (10/11/2023) malam.

Pj Wali Kota Batu melalui Kepala Bagian Kesra Kota Batu, Abdul Rais Abin, menjelaskan bahwa total cabang yang diikuti oleh kafilah Kota Batu, ada sebanyak 40 cabang dan berhasil mendapatkan 20 penghargaan serta masuk dalam peringkat 10 besar tingkat Provinsi Jawa Timur.

Baca juga:

“Adapun besaran bonus yang diberikan, dengan perincian yaitu untuk Juara I mendapatkan bonus Rp 15 juta, Juara II Rp 12,5 juta, Juara III sebesar Rp 10 juta. Sementara Juara Harapan I, Rp 7,5 juta, Harapan II Rp 5 juta dan Harapan III Rp 2.5 juta,” terangnya, Minggu (12/11/2023) tadi.

Selain itu, tambahnya, Pj Wali Kota Batu juga turut memberikan hadiah khusus umroh bagi peraih Juara I yang diterima oleh Fitriyanti, Cabang Khath Al Quran Golongan naskah Putri. “Anggaran yang dikeluarkan dalam kegiatan ini, sudah melalui prosedur yang ada,” tambahnya.

Advertisement

Rais mengungkapkan, bonus yang diberikan ini sangat penting, karena bisa menambah semangat sekaligus motivasi bagi yang belum berprestasi. “Mereka ini adalah Alquran berjalan. Insyaallah akan membawa berkah untuk Kota Batu. Tentunya, tahun yang akan datang akan kita berikan bonus yang lebih baik lagi dan semoga perekonomian Kota Batu, terus meningkat,” ujarnya. (put/sit)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas