Berita Nasional

1000 Banteng Mberot Sambut Capres Ganjar

Diterbitkan

-

RAKYAT: Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo, saat berada di tengah-tengah kerumunan hajatan rakyat 1000 Banteng Mberot. (Tim Kemenangan Ganjar-Mahfud for Memontum.com)

Memontum Kota Malang – Hajatan Rakyat 1000 Banteng Mberot, meriahkan kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, di Lapangan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (30/01/2024) tadi. Tidak ketinggalan, turut hadir para kader dan simpatisan PDI-Perjuangan yang turut menyambut kedatangan Capres Ganjar Pranowo, meskipun situasi saat itu tengah diguyur hujan deras.

“Malang bikin darah kita mendidih. Malang membuat kita semangat tidak pernah luntur. Hujan bukan halangan.

Kalau seperti ini, Malang sedang menjemput kemenangan. Terima kasih,” kata Capres Ganjar, saat melakukan orasi.

Capres Ganjar mengaku terharu, dengan semangat para kader yang tetap berada di lapangan hingga dirinya datang, pukul 15.30 WIB. Menurutnya, itu mencerminkan semangat perjuangan yang sesungguhnya.

Advertisement

Baca juga :

“Ketika rakyat berkumpul di lapangan seperti ini, ketika hujan tidak mampu mengusir kita, maka itu sebenarnya sikap kita berjuang. Dengan teguh, dengan semangat pantang menyerah untuk menyelamatkan demokrasi,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Capres Ganjar juga menyampaikan bahwa energi dari pendukungnya yang ada di Malang, harus terus dijaga hingga masa pemungutan suara pada 14 Februari 2024 mendatang. Sebab, di momen itulah menjadi pertaruhan untuk dirinya bersama Mahfud MD, terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

“Kalau kemudian air yang diberikan Tuhan Allah kita nikmati bersama dan tidak membuat kita meninggalkan tempat ini, maka tidak ada satu kekuatan pun untuk mengusir rakyat untuk memenangkan Pemilu. Saya berharap energi ini dijaga, saya ingin merasakan juga bahwa hujan ini berkah untuk kita semua,” imbuhnya. (rsy/sit)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas