Hukum & Kriminal

Waspada, Kawanan Pelaku Begal di Lumajang Kembali Kambuh

Diterbitkan

-

LOKASI: Kawasan jalan yang diduga sebagai lokasi kejadian pembegalan. (memontum.com/adi)

Memontum Lumajang – Komplotan pelaku begal kembali beraksi di Kabupaten Lumajang, Kamis (26/09/2024) sekitar pukul 19.00. Kali ini, korbannya adalah seorang perempuan bernama Parmi, warga Desa Papringan, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang.

Menurut keterangan warga, saat kejadian itu korban mengendarai motor Honda Beat berboncengan dengan teman perempuannya, dalam perjalanan pulang dari Klakah. Sesampainya di tanjakan Desa Papringan arah Gunung Lemongan, korban dihadang oleh kawanan pelaku sekitar empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor jenis Yamaha Vixion dan Matic.

“Korban mengendarai sepeda Beat, sementara infonya pelaku mengendarai dua sepeda motor. Pelaku kabur ke arah Timur,” ungkap warga setempat, Efendi, Jumat (27/09/2024) tadi.

Baca juga :

Advertisement

Terkait kejadian ini, pun dibenarkan oleh beberapa warga penarik amal jariyah di dekat Balai Desa Papringan. Kejadian tersebut, terjadi pada malam hari usai waktu Salat Isya.

“Iya mas, Bu Parmi yang menjadi korban. Kejadian bakda Isya kemarin,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Klakah, Aipda Lukas, ketika dikonfirmasi Memontum.com terkait kejadian tersebut menyampaikan jika sampai sekarang belum ada laporan secara resmi ke Polsek Klakah Polres Lumajang. “Sampai saat ini yang bersangkutan belum melaporkan secara resmi kejadian tersebut ke Polsek,” ujar Kanit Reskrim via sambungan telepon WhatsApp. (adi/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas