Berita Nasional

Ribuan Penonton Sudah Banjiri Sirkuit Mandalika

Diterbitkan

-

ANTRE: Nampak antrean penonton sebelum masuk ke tribun penonton. (antara)

Memontum NTB – Gelaran MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, menyedot ribuan penonton lokal hingga mancanegara. Di hari ketiga atau Minggu (29/09/2024) ini, ribuan penonton sudah berdatangan sejak dari 08.00 hingga pukul 11.00 Wita. Bahkan, sejumlah pintu masuk menuju Sirkuit Mandalika, pun telah ramai dengan kendaraan yang masuk ke dalam areal sirkuit.

Di pintu-pintu tiket masuk, ratusan penonton mulai antre berjejer untuk diperiksa satu persatu baik tiket maupun barang bawaan oleh petugas sebelum menuju tribun penonton. Terlihat di sejumlah tribun, baik grand stand A, B, C sudah terisi penonton.

Baca juga :

Koordinator Tiketing di Gate 1 Sirkuit Mandalika, Abi, mengatakan bahwa jumlah penonton yang masuk sudah mencapai ribuan. “Kalau angka pastinya kami belum bisa, karena pergerakan menonton masih terus berjalan,” katanya.

Salah satu penonton, Ahmad, asal Lombok Timur, rela berangkat dari rumah sekitar pukul 07.00 dan tiba di sirkuit sekitar pukul 08.30 Wita. Dirinya mengaku, nonton MotoGP sudah kali ketiga dengan tahun ini. Sementara kedatangannya, untuk melihat idolanya, Marq Marcues.

Advertisement

“Semoga Marc Marques juara di Mandalika,” katanya. (ant/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas