Kota Malang

Kunjungi Pasar Klojen, Abah Anton Terima Banyak Dukungan Pemenangan Pilkada Kota Malang

Diterbitkan

-

DUKUNG: Nampak Paslon nomor urut 3, Abah Anton-Dimyati, saat di Pasar Klojen. (ist)

Memontum Kota Malang – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Pilkada Kota Malang 2024, Abah Anton-Dimyati Ayatullah, mengunjungi Pasar Klojen Kota Malang, Rabu (09/10/2024) tadi. Kedatangan Paslon Abadi (Abah Anton-Dimyati) ini, mendapat sambutan hangat dari para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja.

Saat Paslon dengan jargon Agamis, Bermartabat, Amanah, Dinamis dan Inovatif (ABADI) ini datang, pun langsung membuat para pedagang dan pengunjung pasar menjadi heboh. Itu karena, rata-rata pedagang atau pengunjung, sebelumnya sudah sangat mengenal bagaimana sosok Abah Anton.

Salah satunya, seperti penjual Jamu Inul, Ngatiah. Dirinya mengaku, sudah sangat lama mengenal dengan sosok Abah Anton. Karenanya, dalam Pilkada nanti dirinya akan memberikan dukungan kepada Paslon nomor 3 tersebut menjadi Wali Kota Malang.

Warga jalan Trunojoyo Kota Malang itu juga mengaku, jika dirinya juga tidak mengenal sosok calon lain. Oleh karena itu, dirinya bersama keluarganya pasti memilih Abah Anton-Dimyati.

Advertisement

Baca juga :

“Saya tidak kenal dengan yang lain, juga belum tahu kiprahnya. Sedangkan dengan Abah Anton, kami sudah mengenal sejak dahulu. Karenanya, saya dan keluarga pasti akan memilih Abah Anton,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga memuji karakter Abah Anton. Termasuk, bagaimana kedekatannya dengan masyarakat. “Abah Anton itu orangnya natural dan tidak dibuat-buat. Jadi, bagaimana dekatnya dengan rakyat, itu setulus hati,” paparnya.

Hal yang sama, juga disampaikan warga Sanan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Abdul Karim. Pria yang setiap hari mangkal di depan Pasar Klojen itu, mengaku akan memilih Abah Anton. “Saya kenalnya Abah Anton. Makanya, pasti ya milih Abah Anton dan tidak akan memilih yang lain,” jelas Abdul Karim.

Selain itu, Abah Anton juga peduli dengan orang kecil dan itu tidak hanya pada saat Pilkada. “Abah Anton semua orang sudah tahu. Beliau suka blusukan, untuk mengetahui secara langsung persoalan rakyatnya. Dan, itu sudah dibuktikan saat menjabat dahulu,” ujar Andul Karim.

Advertisement

Kunjungan Abah Anton ke Pasar Klojen sendiri, bukan hanya karena sekadar kampanye, tetapi juga mempererat hubungan yang sudah terjalin sejak lama antara dirinya dengan masyarakat dan para pedagang pasar tradisional. “Pasar Klojen menjadi salah satu titik penting dalam perekonomian, mengingat peran pasar tradisional sebagai pusat ekonomi masyarakat secara langsung. Tentunya, ini yang nanti kami perjuangkan agar pasar tradisional menjadi kian ramai,” ujar Abah Anton. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas