Sidoarjo

Cekcok Mulut Picu Duel, 1 Tewas, 2 Bersimbah Darah di Bungurasih

Diterbitkan

-

Cekcok Mulut Picu Duel, 1 Tewas, 2 Bersimbah Darah di Bungurasih

Memontum Sidoarjo — Peristiwa berdarah terjadi di depan Kafe Yayang yang terletak di lorong Ruko Ramayana di dekat kawasan Terminal Purabaya, Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (20/2/2018) dini hari. Akibat duel, dua lawan satu itu seorang korban tewas dan dua orang lainnya terluka.

Berdasarkan datanya, korban tewas diketahui adalah Mbah Tum (45) pria asal Desa Pepelegi, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Sementara dua korban lain adalah Slamet Harianto dan Agus. Kedua korban ini mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuhnya.

Peristiwa berdarah ini bermula saat Mbah Tum dkk terlibat cekcok mulut dengan Slamet Harianto alias Kebo dkk di Kafe Yayang. Kemudian Mbah Tum dkk pulang setelah kafe karaoke itu tutup sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu Mbah Tum bersama rekannya, Kutis datang ke kafe dan bertemu Slamet Hariadi alias Kebo. Saat itulah tejadi perkelahian yang mengakibatkan Mbah Tum meninggal dunia akibat terkena bacokan.

Advertisement

Sementara Slamet Hariadi juga mengalami luka bacok bagian kepala dan jari tangan kiri. Sementara satu korban lagi, seorang Agus yang terlibat dalam peristiwa itu juga mengalami luka bacok bagian kepala. Korban tewas langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya, sementara korban luka dibawa ke RS Siti Khodijah Sepanjang.

“Petugas masih memeriksa beberapa saksi. Ditunggu saja prosesnya. Semoga dalam waktu dekat semua bisa terungkap, termasuk siapa tersangkanya,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji kepada Memo X (Grup Memontum.com), Selasa (20/2/2018).

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas