Blitar

Pencari Batu Sungai Lekso Blitar, Ditemukan Tewas di Jalan Setapak

Diterbitkan

-

Pencari Batu Sungai Lekso Blitar, Ditemukan Tewas di Jalan Setapak

Memontum Blitar – Sumarno (47) warga Dusun Sendung RT 02 RW 01 Desa Tembalang Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal dunia di jalan setapak menuju sungai Lekso, Kamis (22/2/2018). Diduga korban meninggal karena sakit yang tidak pernah dihiraukannya. Sebelum kejadian, Kamis (22/02/2018) sekitar pukul 07.00, korban berangkat bekerja mencari batu di sungai Lekso., dan biasanya pulang ke rumah sekitar pukul 12.00 untuk makan siang. Namun sampai pukul 15.00 korban belum pulang, dan akhirnya Jarti (45), istri korban mencari ke sungai.

“Saat Jarti mencari suaminya ke sungai, dia menemukan korban tertelungkup di jalan setapak menuju sungai. Namun setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia”, kata Kapolres Blitar, Slamet Waloya, Kamis (22/2/2018). Selanjutnya istri korban dengan dibantu warga membawa jasad korban ke rumah duka. Dan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Wlingi. Dari hasil pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas Wlingi, pada tubuh korban tidak diketemukan bekas penganiayaan atau kekerasan. Menurut keterangan keluarga, korban memang sering menahan atau tidak menghiraukan penyakit yang dideritanya.

“Atas kejadian ini, keluraga korban menerima kematian korban sebagai musibah, dan tidak menghendaki untuk dilaksanakan outopsi. Keluarga meminta langsung dimakamkan,” tandasnya. (jar/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas