Jember

Buang Hajat, Pengamen Pasuruan Terseret Arus Sungai Bondoyudo

Diterbitkan

-

Buang Hajat, Pengamen Pasuruan Terseret Arus Sungai Bondoyudo

Memontum Jember — Warga 2 kabupaten yaitu Lumajang dan Jember pada Senin0(5/3/2018) sore dikejutkan dengan informasi kabar ada seorang lelaki terjebur sungai saat hendak buang hajat di kawasan Dusun Krajan, Desa Yosowilangun Lor, Kecamatan Yoso, Lumajang. Dikarenakan sungai yang melintang dari arah utara ke selatan tersebut yang membatasi dua kabupaten antara Lumajang dan Jember, memaksa pihak Polsek Jombang turun tangan mencari remaja tersebut hingga petang ini.

Proses pencarian dilakukan teman korban, aparat dan warga sekitar Bantaran Sungai Bondoyudo

Proses pencarian dilakukan teman korban, aparat dan warga sekitar Bantaran Sungai Bondoyudo

Hingga saat ini proses pencarian pemuda yang menurut informasi beberapa teman korban diduga tenggelam bernama Al Farizi (21) yang beralamat Dusun Lekok, Desa Manding, Kabupaten Pasuruan. Dari informasi warga, korban adalah pengamen jalanan yang kebetulan lewat kawasan tersebut, setelah lama berkelana di kawasan Jember dan Lumajang, memang warga tak asing dengan sosok korban dan teman-teman yang sering ngamen di kawasan Yosowilangun dan sekitarnya tersebut.

AKP Maruf Abdulah SH selaku Kapolsek Jombang menuturkan, “Kami terjunkan anggota dan warga juga pihak Basarnas Jember untuk melakukan pencarian. Korban diduga tenggelam. Hingga pukul 17.40 korban masih belum ditemukan, dan kami akan terus melakukan penyisiran di arah selatan sungai Bondoyudo tersebut hingga jenazah pengamen asal Pasuruan tersebut ditemukan.” (Lum/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas