Banyuwangi

Puti Guntur Soekarno Tabur Bunga Di Monumen Pahlawan

Diterbitkan

-

Puti Guntur Soekarno Tabur Bunga Di Monumen Pahlawan

Memontum Banyuwangi — Usai melakukan blusukan di berbagai tempat di Banyuwangi, dan mengunjungi tempat wisata di Kecamatan Glenmore, serta menghadiri Rakercabsus Diperluas DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, bertempat di wisata Umbul Bening, Kecamatan Glenmore. Puti Guntur Siekarno mengunjungi Monumen makan pahlawan, Lingkungan Kampung Ujung, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Banyuwangi, Senin (26/3/2018) sore.
Didampingi bupati Abdullah Azwar Anas dan Ketua DPRD, I Made Cahyana Negara rombongan Cawagub Puti menuju makam pahlawan.

Di makam pahlawan tersebut, Mbak Puti Guntur sudah ditunggu oleh Ikrom, anak pengawal Presiden Soekarno. Setelah melakukan perbincangan sebentar dengan Ikrom, Puti tabur bunga di makam pahlawan tersebut.
Kepsda rombongan dan Cawagub Puti, Ikrom mengatakan, barang siapa berterima kasih kepada para pahlawan akan di kabulkan hajatnya.

Puti Guntur Soekarno tabur bunga di makam pahlawan Kampung Ujung, Kelurahan Kepatihan Banyuwangi

Puti Guntur Soekarno tabur bunga di makam pahlawan Kampung Ujung, Kelurahan Kepatihan Banyuwangi

“Bagi orang yang berterima kasih oada para pahlawan, biasanya akan dikabulkan permintaannya,”kata Ikrom.

Puti Guntur Soekarno berpesan kepada seluruh rombongan yang hadir ditaman makam pahlawan, agar tetap hormat kepada para pahlawan, karena dengan pengorbanannya negara ini bisa merdeka.

“Kehadirannya di taman makam pahlawan ini sebagai penghormatan dan penghargaannya atas jasa-jasanya, sehingga bangsa Indonesia bisa merdeka.

Advertisement

Usai nyekar ditaman makam pahlawan, Puti bersama rombongan dan tim pemenangan bergegas menuju kecamatan Muncar. Di Kota ikan ini, Cawagub Puti Guntur Soekarno sudah ditunggu oleh masyarakat setempat. Bahkan Puti Guntur akan bermalam di rumah salah satu warga Muncar.(tut/nay)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas