Situbondo

Tim Penilai Zona Integritas Itwasda Polda Jatim Tinjau Pelayanan Publik di Polres Situbondo

Diterbitkan

-

Tim Penilai Zona Integritas Itwasda Polda Jatim Tinjau Pelayanan Publik di Polres Situbondo

Memontum Situbondo — Tim Penilai Zona Integritas (ZI) dari Itwasda Polda Jatim melakukan penilaian kinerja dan pelayanan publik yang bersih dari pungutan liar pada Polres Situbondo. Rabu (28/3/2018). Ketua Tim penilai AKBP Budi Riyanto bersama Kompol Taufiqurrahman dan staf Bripka Risky tiba di Mapolres Situbondo disambut langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono,SH. SIK. MSc (Eng) bersama Pejabat Utama.

Kapolres Situbondo menyampaikan komitmen Polres Situbondo untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) perlu adanya penilaian dan pendampingan dari Polda Jatim yang melakukan pengecekan baik administrasi maupun melihat secara langsung proses pelayanan publik di Polres Situbondo.

Selanjutnya, Ketua Tim AKBP Budi Riyanto bersama Kompol Taufiqurrahman didampingi Kapolres Situbondo dan Kasiwas meninjau proses pelayanan publik di ruang SPKT, ruang monitoring Command Center, Satpas SIM dan pelayanan SKCK.

Usai pengecekan pelayanan publik dilingkungan Polres Situbondo dilanjutkan pengecekan adminitrasi / dokumen pendukung dari masing-masing fungsi oleh Kompol Taufiqurrahman bersama Bripka Risky didampingi Waka Polres Kompol Iswahab,SH bersama Kasiwas Iptu Didik.

Advertisement

Ajun Komisaris Besar Polisi Sigit Dany Setiyono, menyampaikan Zona Integritas (ZI) perlu dukungan semua personil. “Jangan sampai ada pelanggaran, apalagi dibidang pelayanan publik dan jangan sampai ada pungutan liar (pungli) serta berikan pelayanan publik yang mudah dan cepat pada masyarakat,” pintanya. Pantauan Memontum.com, selain di polres, tim juga meninjau pelayanan publik di beberapa Polsek Jajaran Polres Situbondo. (im/nay)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas