Lamongan

Anggota Baru DPRD Lamongan Dilantik

Diterbitkan

-

Anggota Baru DPRD Lamongan Dilantik

Memontum Lamongan — Pemilu anggota DPRD sudah akan dilaksanakan tahun 2019. Sehingga praktis, Nurhasyim, hanya akan menjabat sebagai anggota DPRD selama setahun.

Nurhasyim resmi menjabat anggota DPRD Lamongan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setelah dilantik melalui sidang paripurna istimewa tentang pengucapan sumpah pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Lamongan masa jabatan 2014-2019, Sabtu (31/3/2018).

Nurhasyim, melalui SK Gubernur Jawa Timur nomor 171.421/302/011.2/2018 tentang peresmian pengangkatan PAW anggota DPRD Lamongan, menggantikan Muslihan yang meninggal duni pada 28 Januari 2018 lalu.

Dalam SK yang dibacakan Sekretaris DPRD Aris Wibawa tersebut, jabatan Nurhasyim berlaku terhitung sejak tanggal pengucapan sumpah dan janji.

Advertisement

Bupati Fadeli dalam sambutannya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepad almarhum Muslihan.

“Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT,” kata dia.

Dia berharap tetap terjalin sinergisme antara pemerintah daerah dan DPRD. Karena menurut dia, DPRD adalah mitra kerja pemerintah daerah dalam pembangunan.

“Kepada Saudara Nurhasyim, Saya sampaikan selamat, semoga bisa mengemban amanah sebagai anggota DPRD,” katanya mengakhiri. (Fiq/zen/nay)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas