Kabupaten Malang

PKB Target 13 Kursi Ingin Kembalikan Kejayaan era 1999

Diterbitkan

-

PKB Target 13 Kursi Ingin Kembalikan Kejayaan era 1999

Memontum Malang — Lembaga pemenangan pemilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Malang menargetkan tiga belas kursi di Pileg 2019 dengan tujuan mengembalikan kejayaan partai bentukan Gus Dur ini seperti era Tahun 1999. Ketua Dewan syuro PKB Kabupaten Malang , Hamim Kholili, MA mengatakan , Partai Kebangkitan Bangsa adalah partai yang sangat berkaitan dan berhubungan dengan Nahdlatul ulama.

Menurutnya, PKB adalah anaknya NU jadi apabila dianggap sebagai anak nakal adalah hal yang wajar sebagai anak nakal sehingga NU harus berbesar hati memberikan maaf. Beberapa perjuangan PKB saat ini dengan menggolkan UU kepesantrenan dan keagamaan yang lagi digodok masuk dalam prolegnas.

“Mengenai antusias pendaftaran pencalegan di PKB saat ini di kabupaten Malang bisa di ridhoi Allah SWT,” pungkasnya

Abdullah Sattar,ketua Lembaga pemenangan pemilu legislatif PKB Kabupaten Malang, mengatakan ,bahwa pendaftaran bacaleg tahun 2019 baerasala dari semua kalangan baik dari struktural PKB maupun profesional .

Advertisement

“Untuk merebut kembali kekuasaan 13 kursi LPP PKB ingin mengembalikan kejayaanya seperti di era tahun 1999 ,” ungkapnya. LPP Kabupaten Malang yang diamanati DPC PKB untuk melaksanakan tahapan pendaftaran pileg legislatif baik DPRD tingkat Kabupaten Malang DPRD Provinsi dan DPR RI .

Salah satu upaya LPP PKB Kabupaten Malang target terpenuhi secara maksimal maka pihaknya telah membuat tiga sukses agar PKB bisa berjaya kembali seperti era 1999 dengan 13 kursi dengan tigavsukses yakni, sukses Pilgub 2018,sukses pileg 2019 dan sukses Pilgub 2020.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas