Kota Batu

Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalu lintas

Diterbitkan

-

Giat Ops Zebra Semeru 2017 Polres Malang Kota

Kota Malang,Memontum – Dalam rangka menyukseskan OZS (Operasi Zebra Semeru) 2017 Unit Dikyasa Polres Malang Kota, Kamis pagi(2/11/2017) menggelar kegiatan bagi bagi brosur dan stiker himbauan OZS 2017 kepada masyarakat pengendara yang melintas dikawasan alun alun Kota Malang. Dipimpin KBO (Kaur Bin Ops)Lantas Iptu Kundjoro dan Kanit Dikyasa Iptu Endiex serta beberapa anggota Polwan.
Kegiatan bagi bagi brosur himbauan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat pengendara baik R2(Roda2) maupun R4(Roda4) untuk selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas serta selalu berhati hati saat berkendaraan.
Seperti yang disampaikan KBO Lantas Iptu Kundjoro, sebelum digelarnya pelaksanan OZS kami telah melakukan sosialisasi lewat media cetak, elektronik dan media online. Termasuk pemasangan banner dan spanduk himbauan atas digelarnya OZS 2017 termulai tanggal 1-14 November 2017.
“Pemasangan banner dan spanduk salah satu upaya Satlantas Polres Malang Kota untuk meningkatkan kedisplinan masyarakat pengendara bahkan saat ini kepolosian seluruh Indonesia lagi menggelar Ops Zebra,”ujarnya
Dirinya juga menjelaskan, pelaksanaan OZS 2017 yang hanya berlangsung 14 hari lebih mengedepankan penindakan terutama pelanggran yang berpotensi mengakibatkan laka lantas.Seperti menerobos rambu rambu larangan,marka,lawan arus,mobil pick up mengangkut manusia. “Serta pemeriksaan terhadap surat kelengkapan berkendara SIM dan STNK,” katanya. (fik/jun)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas