Connect with us

Hukum & Kriminal

Sambut HUT Ke-74 Polwan, Polres Malang Gelar Baksos untuk Masyarakat

Diterbitkan

||

Sambut HUT Ke-74 Polwan, Polres Malang Gelar Baksos untuk Masyarakat

Memontum Malang – Sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat, Polres Malang menggelar bakti sosial sambut Hari Jadi Ke-74 Polisi Wanita (Polwan) RI tahun 2022. Bertajuk ‘Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’, pelaksanaan digelar di Halaman Mapolres Malang, Selasa (02/08/2022) tadi.

Seperti diketahui bersama, bahwa peringatan Hari Jadi Polwan RI ini nantinya akan diperingati setiap tanggal 1 September. Maka dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan RI, Polres Malang telah menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan seperti halnya bakti sosial dan bakti kesehatan.

“Dengan menerjunkan puluhan personel Polwan, kita berharap bisa menyukseskan jalannya kegiatan ini,” kata Kabag Ren Polres Malang, Kompol Nunung Anggraeni, saat mengambil apel kesiapan.

Baca juga :

Sementara itu, Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat, berpesan agar terus berkarya dan berbuat baik. “Peringatan Hari Jadi Polwan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat seluruh Polwan Indonesia, khususnya Polwan di jajaran Polres Malang untuk terus berkarya, mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tutur AKBP Ferli Hidayat.

Dirinya berharap, paket bingkisan yang ada diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat, serta dapat menimbulkan kehangatan antara Polwan dan masyarakat. “Tetaplah bekerja sebagaimana mestinya anggota Polri, apapun pangkat dan jabatan rekan-rekan. Polwan memiliki peran yang sangat penting bagi institusi Polri ini,” terang AKBP Ferli.

Sebagai informasi, beberapa paket bingkisan yang tersedia, selanjutnya akan dibagikan jajaran Polwan ke beberapa titik di sekitar Mapolres Malang, diantaranya yakni anak tukang becak, Sipeltas, penjaga palang pintu Kereta Api (KA) dan lain sebagainya. (cw1/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.