Pasuruan

Makam Dedy Dibongkar, Keluarga Siap Tuntut Satlantas Polresta dan Manajemen RSUD Purut

Diterbitkan

-

Memontum Pasuruan – Warga korban kecelakaan diduga mal administrasi, yang dilakukan Satlantas Polresta dan manajemen RSUD dr Soedarsono meminta makam M Dedy Irawan, untuk dibongkar. Jasadnya dibawa ke Probolinggo, tempat korban tinggal. Proses pembongkaran makam tersebut sempat jadi perhatian warga setempat.

Informasi yang didapat Memo X di lapangan, Jumat (3/11/2017) menyebutkan, keluarga korban, dari Kepolisian serta pihak RSUD dr Soedarsono tiba di makam sekitar pukul 09.30 Wib. Nampak di lokasi pembongkaran makan dipasang garis polisi.

“Jasad korban langsung dimasukkan ke dalam peti jenazah. Kemudian diangkut menggunakan mobil ambulance. Oleh pihak keluarga langsung dibawa ke tempat asal korban,” ujar Yanti (45) salah satu warga setempat yang tinggal di sekitar lokasi korban dimakamkan.

Sementara Jumad, ayah korban mengatakan, “Jenazahnya (M Dedy Irawan) akan kami bawa ke Probolinggo untuk dimakamkan,” singkatnya.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, M Dedy Irawan yang pernah terpilih sebagai Kakang Persahabatan Kota Probolinggo ini, mengalami kecelakaan bulan Oktober lalu. Ketika itu, korban berniat ke Probolinggo, usai dari Malang dengan mengendarai motor. Sampai di kawasan Jalan Raya Ir Juanda, Kota Pasuruan. Korban menabrak motor, dan langsung dibawa ke RSUD dr R Soedarsono untuk mendapat perawatan.

Tapi sayangnya nyawa korban tak tertolong. Mirisnya lagi, pihak keluarga korban tidak diberitahu oleh Kepolisian maupun Manajemen rumah sakit. Bahkan korban, sempat dikabarkan Mr X (tanpa identitas). Padahal, pihak kepolisian mengetahui korban sudah meninggal dunia. (dik/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas