Probolinggo

Kendarai Motor Sekeluarga, Tabrakan, Anak Tewas Bapak Kritis

Diterbitkan

-

Kendarai Motor Sekeluarga, Tabrakan, Anak Tewas Bapak Kritis

Memontum Probolinggo — Naas dialami Rohman (28) warga Sumber Wetan Kecamatan Kedopok kota Probolinggo. Rohman yang bersama anak dan istrinya, terlibat kecelakaan maut hingga menewaskan satu dari dua anaknya, Selasa (24/4/2018).

Rohmat sekeluarga terlibat kecelakaan, di jalan raya Jorongan, kecamatan Leces kabupaten Probolinggo. Ironisnya, laka maut itu terjadi setelag mereka pulang dari kondangan kerabatnya.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun Memontum.com di lokasi kejadian, kecelakaan bermula ketika Rohman berboncengan dengan istrinya, Mega (25), dan dua anaknya Nana (5), dan Nia (2), mengendarai motor Honda Beat hitam ber nopol N 4359 SFN, melaju dari arah selatan menuju utara.

Saat sampai di TKP, korban berusaha menyalip truk didepannya. Namun diduga kurang konsentrasi, motor korban kemudian tersenggol Pick up ber nopol N 8035 NC, dikemudikan Abduk Malik yang melaju dari arah berlawanan.

Advertisement

(baca juga : 4 Jam di ICU, Rohman Susul Anaknya Meregang Nyawa )

Nahas, motor korban akhirnya oleng ke kiri dan roboh, dan langsung dihantam Dump truk bernopol N 9799 UR, dikemudikan Mistari yang melaju dari arah selatan. Anak Rohmat yang terpental, bernama Nana, langsung terlindas ban Dump truk dan tewas seketika di lokasi.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas