Pasuruan

Wisata Kuliner Taman Dayu “Food Veranda” Nampak Kumuh

Diterbitkan

-

Wisata Kuliner Taman Dayu Food Veranda Nampak Kumuh

Memontum Pasuruan — Wisata kuliner taman dayu yang terletak di Kecamatan Pandaan, kondisinya sangatmemprihatinkan. Bagaimana tidak, nampak berserakan daun pohon kering di sekitarpara pengunjung. Sehingga terkesan kumuh dan kotor banyak.

Nurhadi (42)salah satu pengunjung asal warga Desa Pelintahan, Kecamatan Pandaan mengatakan,kebetelan kami mampir sambil nyantai menimati hidangan makan dan minum bersamateman-teman di kuliner food feranda. Alhasil setelah kami amati kondisilingkungan ditempat tersebut tidak enak dipandang mata, banyak berserakan daunkering.

“Kami sangat kecewa berkunjung food feranda dan sangat prihatin ataskondisinya saat ini. Padahal sebulan yang lalu kondisi food feranda terlihatbersih dan rapi,” keluah Nurhadi diamini teman-temannya, Minggu (5/11/2017).

“Emansebenarnya bila taman wisata kuliner taman dayu ini dibiarkan tanpa perwatandari pengelola dan sangat disayangkan bila kondisi wisata kuliner food ferandadibiarkan tanpa ada perawatan,” tambahnya.

Advertisement

Sementarapengujung yang lain Hamzah (41) senada degan Nurhadi menyatakan, mungkinpengelola sudah kehabisan dana sehingga kondisi “wisata kuliner salahsatunya di food feranda” dibiarkan kumuh seperti ini.

SejatinyaWisata Kuliner Taman Dayu ini sudah mendapatkan penghargaan dan banyak dikenaloleh para pengunjung. Tapi kenapa selaku pengelola kurang memperhatikan keadaan di lingkungan setempat “kan eman”. Waktu nyantai sambil menikmatisuasana, kami lihat banyak kotoran sampah dan banyak dedaunan berserakan dilantai tersebut, namun dibiarkan oleh petugas kebersihan. (tm/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas