Banyuwangi

Karyawan PT Surya Adikumala Abadi siap menangkan GusTi

Diterbitkan

-

Karyawan PT Surya Adikumala Abadi siap menangkan GusTi

Memontum Banyuwangi – Calon Gubernur (Cawagub) Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno bak magnet, kehadirannya di Banyuwangi langsung diserbu ibu-ibu dan kaum perempuan. Situasi yang riuh namun terkendali, itu terjadi di PT. Surya Adikumala Abadi, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Sabtu (2/6/2018) siang.

Cawagub Jatim Puti menuruti permintaan Selfi karyawan pabrik pengolahan produk perikanan itu, dia dengan sikap keibuannya menuruti keinginan karyawan pabrik tersebut.

Ribuan karyawan PT. Surya Adikumala Abadi tak henti-hentinya menyerukan dukungan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Nomor 2, Saifullah Yusuf- Puti Soekarno dan siap memenangkan pertarungan ini diwilayah Kecamatan Wongsorejo.
“Kami siap memenangkan Cagub pasangan nomor 2,”teriaknya sembari mengacungkan dua jari.

Lagu Kabeh sedhulur, Kabeh makmur, terus mengumandang mengiringi Mbak Puti yang didampingi Abdullah Azwar Anas di pabrik pengelohan produk perikanan tersebut.

Advertisement

Sedangkan Abdullah Azwar Anas, kepada karyawan pabrik mengatakan jika program-program pasangan Gus Ipul – Mbak Puti itu sangat pro rakyat. Salah satunya, adalah menggratiskan biaya sekolah untuk SMA/SMK.

“Ingat program pasangan Gus Ipul- Mbak Puti yang akan menggratiskan biaya sekolah,”ujar Anas sembari melayani permintaan Selfi karyawan pabrik tersebut.

Untuk memenangkan Cagub Jatim No. 2 tidak hanya di sokong oleh kelompok karyawan perempuan saja, namun karyawan pria di pabrik tersebut mengaku mempunyai niatan yang sama, yaitu, memenangkan pasangan Cagub Gus Ipul – Mbak Puti.

“Seluruh karyawan pabrik ini sudah sepakat memilih Gubernur Lanang,”tandasnya sembari mengangkat dua jari. (ars)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas