Surabaya

Kapolda Jatim Sampaikan Terimakasih kepada Jajaran Media Massa

Diterbitkan

-

Kapolda Jatim Sampaikan Terimakasih kepada Jajaran Media Massa

Dinilai Ikut Kontribusi Pulihnya Keamanan Pasca Insiden Bom Surabaya

Memontum Surabaya – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H menjelaskan, kondisi Jawa Timur sekarang selalu terjaga. A. Tidak ada potensi kerawanan dari gejolak harga-harga harga kebutuhan sehari-hari. “Kenaikan makanan hanya pada daging ayam boiler. Jawa Timur tidak akan kekurangan stok pangan atau beras karena stok tersedia 2700 ton, juga deflasi sebesar 0,29 persen,” jelasnya saat buka bersama (bukber) awak media di Rumah Makan (RM) Ria Gelaria, Jalan Bangka Nomor 2-4, Surabaya, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada jajaran media massa di Jatim yang turut serta menjaga kondusifitas daerah dengan penduduk 42 juta tersebut. “Terimakasih, saya ucapkan atas support dari media selama ini sudah memberi kontribusi kepada Polda Jatim tanpa lelah. Seperti kejadian teror bom di Jawa Timur dan Alhamdulillah situasi cepat pulih kembali,” ungkapnya.

“Semoga kita selalu mendapatkan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Ada saya ataupun tidak, media tetap membantu kepolisian ikut menjaga keamanannya,” tuturnya.

Kapolda Jawa Timur juga menghimbau kepada semua media dimana pun berada agar tidak menulis berita yang bersifat hoax, SARA, maupun ujaran kebencian. “Hendaknya semua menjaga NKRI dari bahaya apapun, agar Indonesia, Jawa Timur khususnya selalu aman, nyaman dan kondusif. (rhm/ono)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas