Kota Malang

Libur Usai, Curanmor Kembali Beraksi di Kota Malang

Diterbitkan

-

Libur Usai, Curanmor Kembali Beraksi di Kota Malang

Memontum Kota Malang – Nampaknya pelaku Curanmor telah kembali melakukan aktifitasnnya setelah hampir seminggu tidak beraksi di Kota Malang. Kali ini pelaku berhasil mencuri motor Honda Beat Nopol N 6859 WU milik Ahmad Farisi (23) warga asal Banyuwangi yang bekerja di sebuah warung makan di kawasan Ruko Soekarno-Hatta Indah, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Rabu (20/6/2018) sekitar pukul 04.30.

Motor tersebut hilang saat di parkir di depan samping ruko tempat kerjanya. Kejadian ini baru diketahui sekitar pukul.05.00. Terang saja hal itu membuat Farisi kaget hingga sempat menanyakannya ke beberapa temannya. Setelah memastikan motorny hilang, kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Informasi Memontum.com menyebutkan bahwa dini hari itu motor milik Farisi di parkir di depan samping ruko tempat kerjanya. Saat itu sudah di parkir kunci stir stangnya hingga dirasa aman. Saat motor Farisi di parkir bersana motor milik teman-temannya dan ditinggal aktifitas memasak. Bahkan saat Shubuh motor tersebut masih aman di tempatnya. Diduga setelah itu muncul pelaku melakukan aksinya.

Pelaku memilih motor milik korban yang terparkir paling pinggir. Pelaku cukup lihai dikarenakan dalam akasinya sama sekali tidak menimbukan suara gaduh. ” Kejadian beru diketahui sekitar pukul.05.00,” ujar Zainul (27) pemilik warung.

Advertisement

Saat ini Farisi hanya bisa berharap, supaya petugas kepolisian berhasil menangkap pelakunya dan motor nya berhasil ditemukan.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas