Surabaya

Kapolda Halal Bihalal dengan Gubernur Jatim

Diterbitkan

-

Kapolda Halal Bihalal dengan Gubernur Jatim

Memontum Surabaya – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin didampingi Wakapolda Brigjen, Pol Widodo Eko Prihastopo, Irwasda dan seluruh pejabat utama Polda Jawa Timur melaksanakan halal bihalal dengan Gubernur Jatim Soekarwo beserta staf.

Halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini, berlangsung khidmad berbalut nuansa keakraban antara para pejabat dua institusi tersebut.

Kapolda Irjen Pol Machfud Arifin menyatakan halal bihalal kali ini dimaksudkan sebagai sarana menyambung silaturahmi antara seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Jatim.

“Silaturahmi selama ini sudah bagus antara para Forkompimda dan untuk kali ini lebih meningkatkan silaturahmi tersebut,” ujar Kapolda di sela acara yang digelar di halaman kantor Gubernur Jawa Timur Jalan Pahlawan Surabaya, Kamis (21/6/2018).

Advertisement

Hadir dalam halal bihalal tersebut seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur dan para Bupati, Walikota, seluruh Kapolres jajaran Polda Jatim, serta pejabat utama unsur TNI AL dan TNI AD. (rhm/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas