Sidoarjo

Jelang Pilgub, Panwaslu Sidoarjo Apel Siaga dan Do’a Bersama

Diterbitkan

-

Jelang Pilgub, Panwaslu Sidoarjo Apel Siaga dan Do’a Bersama

Memontum Sidoarjo – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sidoarjo menggelar Apel Siaga sekaligus do’a bersama dalam rangka Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. Acara yang molor hampir 3 jam ini, digelar di Alun – Alun Sidoarjo, Sabtu, (23/6/2018).

Apel siaga ini wujud Kesiapan Panwaslu Sidoarjo dalam Pengawasan Pilgub Jatim 2018. Apel dan doa bersama ini diikuti sekitar 3000 an peserta. Selain itu, dihadiri Bupati Sidoarjo Saiful Ilah selaku Pembina Apel, Kapolres Sidoarji Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Dandim 0816 Letkol Inf Fadli Mulyono serta Ketua Panwaslu Sidoarjo, Muhammad Rosul.

Acara ini juga dihadir anggota Bawaslu Propinsi Jawa Timur, Mochammad Afifudin, didampingi unsur Sekretariat Bawaslu Propinsi Jawa Timur, Panwas Kecamatan se Sidoarjo, Panwas Kelurahan se Sidoarjo, Pengawas TPS se Sidoarjo, dan sejumlah Tamu Undangan.

Apel dan doa bersama ini, untuk menyamakan persepsi dan pemahaman antara para pemangku kepentingan diSidoarjo dengan penyelenggaraan Pemilu dan peserta Pemilu dalam Pengawasan Pilgub Jatim yang digelar 27 juni besok.

Advertisement

Ketua Panwaslu Sidoarjo, M Rasul mengatakan apel dan do’a bersama ini sebagai momen penegasan sikap jajaran Panwaslu untuk menjunjung tinggi netralitas dan independensi saat mengawasi tahapan Pilkada. Menurutnya, Panwaslu Sidoarjo tidak akan main-main kepada penyelenggara Pilkada.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas