Trenggalek

Mbegal Bapak-Anak, 4 Jam Dibekuk

Diterbitkan

-

Mbegal Bapak-Anak, 4 Jam Dibekuk

Memontum Trenggalek – Hanya dalam hitungan jam, Unit Reskrim Polsek Durenan berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan umum Desa Pakis Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Berdasarkan keterangan yang diterima, saat itu korban bersama anaknya sedang melintas di lokasi kejadian setelah sebelumnya belanja dari sebuah toko yang ada di Desa Kamulan.

Tiba – tiba dari arah belakang, seorang pria yang mengendarai sepeda motor jenis Vario warna hitam mendahului dan berbalik arah dan menghadang korban. Pelaku kemudian menarik paksa dompet yang saat itu dipegang korban dengan tangan kiri.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo menjelaskan kronologi penjambretan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Durenan.

“Pelaku merampas dompet korban yang berisi uang tunai Rp 1,3 juta, anting-anting emas 2,150 gr, KTP, ATM dan langsung kabur ke arah Desa Kamulan,” ucapnya saat dikonfirmasi Rabu (11/7/2018).

Advertisement

Diakui Didit, korban melaporkan kejadian tersebut hari Senin tanggal 9 Juli 2018 pukul 17.30 WIB dan segera ditanggapi oleh unit Reskrim Polsek Durenan dengan melakukan olah TKP. Tak membutuhkan waktu yang lama, dari hasil penyelidikan, pelaku berhasil diamankan dalam kurun waktu 4 jam saja.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas