Sidoarjo

Pakai Kaos SMKN 1, Mayat Pria Mengapung di Sungai Prasung

Diterbitkan

-

Pakai Kaos SMKN 1, Mayat Pria Mengapung di Sungai Prasung

Memontum Sidoarjo – Warga Desa Prasung, Kecamatan Buduran, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang mengapung di Kali Cangkang. Mayat pria ini berpostur tubuh gemuk itu ditemukan kali pertama oleh salah satu pencari ikan di kawasan Tambak Cangkang itu. Saat ditemukan mayat ini dalam kondisi tengkurap. Dugaan sementara mayat tanpa identitas ini, hanyut ketika air pasang dari laut menuju ke perkampungan dan pemukiman penduduk.

“Ciri-ciri mayat yang diduga sudah meninggal 3 hari karena mengeluarkan bau tak sedap itu, memakai kaos hitam kombinasi putih bertuliskan SMKN 1 Sidoarjo dengan celana pendek warna biru. Tapi hingga kini, belum diketahui identitas mayat yang mengapung di sungai itu,” terang Kanit Reskrim Polsek Buduran, Iptu Nanang kepada Memo X, Senin (23/7/2018).

Sementara itu, salah seorang saksi Ahmad Yusuf mengungkapkan warga menduga mayat itu datang dari timur (tambak) menuju menuju barat (Prasung). Hal ini disebabkan sungai penemuan mayat ini cabangnya melintas diantaranya daerah Sungai Singkil Sidomulyo Prasung, Sungai Kemiri, Sungai Bluru Pasar Ikan dan Sungai Kedungpeluk, Kecamatan Candi.

“Sekarang kondisi mayat itu masih berada di lokasi. Karena untuk mengevakuasi mayat, harus menggunakan perahu atau dievakuasi melalui jalur sungai tidak bisa menggunakan jalur darat,” ungkapnya.

Advertisement

Sementara rencana petugas mengevakuasi mayat itu bakal ditandu dengan berjalan kaki sampai di perkampungan. Apalagi, jalan darat menuju lokasi penemuan mayat ini tidak bisa diakses mobil. Namun masih bisa diakses menggunakan motor.

“Kami sudah berkordinasi dengan petugas yang mengevakuasi mayat. Setelah dievakuasi melalui jalur sungai, sampai sungai dekat Prasung, baru mayat itu akan diangkut ambulan,” pungkasnya. (wan/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas