Kabupaten Malang

Jebol Anduk Dispendukcapil Malang, Selesaikan 500 Adminduk

Diterbitkan

-

Jebol Anduk Dispendukcapil Malang, Selesaikan 500 Adminduk

Memontum Malang – Ternyata masih banyak warga Kabupaten Malang yang belum mempunyai dokumen resmi administrasi kependudukan Hal itu mendapat respon positif Dispenduk Capil Kabupaten Malang Ir.Meicharini MM mengatakan,sebagai upaya pelayanan,pihaknya menggelar Jemput Bola Layanan Administrasi Kependudukan (Jebol Anduk) dalam giat Bindes Putukrejo Selasa (31/7/2018)kemaren lalu.

Dikatakan,dalam giat Bindes yang dipimpin langsung oleh Bupati Malang Dr H RendraKresna ini pihaknya berhasil mencetak sekitar 500 dokumen resmi kependudukan.

Jumlah tersebut terdiri dari e-KTP,Kartu Keluarga(KK) dan akte kelahiran. “Rincian hasil Jebol Anduk itu terdiri dari,124 untuk perekeman e-KTP.Dan 347 tercetak,pengurusan KK sebanyak 280 orang,tercetak 107 lembar dan untuk akte kelahiran tercetak 55 lembar”,ujarnya.

Kegiatan Jebol Anduk ini melibatkan puluhan karyawan Dispenduk Capil.Sementara mengenai peralatan,meliputi komputer,printer,serta alat perekam e-KTP. “Sesuai data base Dispenduk Capil tercatat 904 orang.Dispenduk Capil berupaya optimal memberikan pelayanan untuk penyelesaian seluruh pemohon Adminduk”,pungkasnya.(sur/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas