Lumajang

Ditemukan Mayat Busuk di Persawahan Candipuro

Diterbitkan

-

Ditemukan Mayat Busuk di Persawahan Candipuro

Memontum Lumajang – Telah ditemukan sesosok mayat yang sudah membusuk di sebuah gubuk area persawahan milik Muntani (45) warga Dusun Panggung Lombok Kidul RT 05 RW 07 Desa Candipuro Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Purwanto (45) warga setempat, Rabu siang (15/8/2018). Mayat tersebut tanpa identitas berjenis kelamin perempuan.

Purwanto menemukan mayat itu saat hendak ke sawah miliknya yang berlokasi dekat sawah milik Muntani. Awalnya ia mencium bau busuk menyengat diarea tersebut, lalu berusaha mencari sumber bau, sontak saja kaget setelah melihat suber bau tersebut adalah sesosok mayat. “Saya kaget, Setelah tau itu ternyata mayat. Saya langsung melapor ke pak Kades,” terang Purwanto.

Pada saat ditemukan, kondisi mayat terlentang dengan baju berwarna kuning dengan tutup kepala warna merah dengan kondisi sudah membusuk.

Sementara Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH M.Hum melalui Paur Subbag Humas Ipda Catur Budi Bhaskoro mengatakan, dari hasil keterangan warga sekitar TKP, mendapati jika korban bukan berasal daerah Candipuro.

Advertisement

“Sesuai dengan informasi dari warga bahwa korban bukan orang asli Desa Candipuro dan keberadaannya di gubuk tersebut sehubungan tidak memiliki rumah atau keluarga, korban pernah mengaku berasal dari wilayah Ponorogo, kondisi kejiwaan depresi. Analisa awal tidak ditemukan luka,” pungkas Ipda Catur.(adi/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas