Banyuwangi

Rampok Gagal, Kepala Korban Dikepruk Kursi

Diterbitkan

-

Rampok Gagal, Kepala Korban Dikepruk Kursi

Memontum Banyuwangi – Pertahankan perhiasan yang dipakai jadi incaran perampok, Romsia (45) perempuan tengah baya kepalanya dikepruk kursi oleh perampok hingga pingsan, dan kepala bercucuran darah. Kejadian yang menggegerkan warga Lingkungan Keramasan, Dusun Kebunrejo Rt.01 Rw. 01 Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, Rabu (5/9/2018)siang, sekitar pukul 12.30 Wib.

Menurut keterangan warga setempat, saat itu korban tidak menaruh curiga kedatangan dua orang yang mengaku akan membeli rumah. Namun setelah itu, dua orang tersebut hendak mengambil perhiasan yang dipakainya, dan korban mempertahankan, karena tidak bisa mengambil perhiasan tersebut, pelaku memukul kepala korban. Dan pelaku berhasil menggondol 2 HP milik korban.

“Romsia (korban) dipukul kursi, hingga kepalanya terluka, dan mengeluarkan darah, dan saat kejadian Rasidi (suami korban) tidak ada ditempat,”terangnya.

Mendengar adanya perampokan, warga setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wongsorejo. Tidak lama berselang, rombongan Rerkrim Polsek Wongsorejo tiba di tempat kejadian.

Advertisement

Diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Wongsorejo, Ipda Siswanto, diduga pelaku sudah mengetahui seluk beluk rumah korban.

“Dugaan kami, pelaku sudah mengetahui, jika siang hari suami korban tidak ada dirumah, sehingga dia (pelaku) melaksanakan aksinya di siang hari,”ujar Ipda Siswanto.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas