Kota Malang

Bayi Perempuan Dibunuh Ibunya, Ditemukan di Sungai Bareng

Diterbitkan

-

Bayi Perempuan Dibunuh Ibunya, Ditemukan di Sungai Bareng

Memontum Kota Malang — Sesosok mayat bayi perempuan lengkap dengan tali pusarnya, ditemukan tersangkut kayu di Sungai Jl Bareng Kartini, Gang III, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (13/11/2017) sekitar pukul 16.00.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh Joko (40) dan Hendrik (40), warga sekitar hingga kejadian ini dilaporkan ke Polsekta Klojen. Atas laporan itu, petugas segera tiba di lokasi kejadian unhtuk melakukan penyelidikan. Jenazah bayi perempuan itu kemudian dievakuasi dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Informasi Memo X menyebutkan bahwa sebelum kejadian, Joko dan Hendrik mencari ikan disekitar lokasi. Saat itu mata keduanya tertuju kepada sesosok mayat bayi yang tersangkut keramba ikan warga sekitar. Untuk memastikan apa yang dilihatnya, keduanya mendekat di lokasi dan memastikan bahwa yang dilihatnya tersebut benar-benar bayi manusia yang sudah dalam kondisi sedikit membusuk.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke ketua RW 08 hingga diteruskan ke Bhabinkamtibmas Polsekta Klojen. Petugas Polsekta Klojen segera tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Sementara itu warga juga sudah banyak yang berdatangan untuk melihat penemuan mayat bayi tersebut secara langsung. “Saya tadi mencari ikan, namun saat itu melihat bayi tersebut sudah tersangkut keramba,” ujar Joko kepada petugas.

Advertisement

Kanit Reskrim Polsekta Klojen AKP Irwan Catur SH, saat dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan adanya penemuan itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar AKP Catur. (gie/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas