Kabupaten Malang

Tridiyah Diperiksa KPK

Diterbitkan

-

Tridiyah Diperiksa KPK

Memontum Malang – Salah satu saksi yang sudah diperiksa KPK yaitu Tridiyah Maestuti mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Malang, Jum’at (12/10/2018) siang, tadi Tridiyah tampak masuk ke ruang pemeriksaan, sekitar pukul 12.40 Wib. Dia masih mengenakan baju yang dipakai saat menghadiri upacara HUT ke 73 Provinsi Jatim, Jumat (12/10/2018) pagi.

Sekitar 4 jam 15 menit, Tridiyah diperiksa di ruang Bhayangkari Polres Malang. Sama halnya seperti Cipto Wiyono, dia pun keluar dari pintu depan. Sementara wartawan menunggu di pintu samping. Begitu melihat wartawan, mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) itu segera menghindar dari sorot kamera dan pertanyaan. Padahal biasanya dia selalu meladeni permintaan wawancara.

“Saya pusing, banyak yang dipikirkan,” katanya sembari masuk ke mobil Innova hitam yang sudah menunggunya. Tetapi dia mengaku, bukan pusing karena pertanyaan KPK. Melainkan banyak masalah yang akhir-akhir ini tengah dia hadapi.

Tanpa banyak bicara, dia sampaikan bahwa KPK tadi hanya menanyakan seputar tupoksi di Inspektorat. Menurut Tridiyah, pertanyaannya tidak menyinggung soal kebijakan di BLH (sekarang menjadi DLH).”Hanya seputar Tupoksi saja, tidak ada yang lainnya,” pungkasnya. (sur/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas