Banyuwangi

Masyarakat Wongsorejo Deklarasi Pemilu Damai

Diterbitkan

-

Masyarakat Wongsorejo Deklarasi Pemilu Damai

Memontum Banyuwangi – Ingin Pemilu 2019 berjalan dengan baik dan kondusif, tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh muda, ketua PPS serta Bhabinkamtibmas Polsek Wongsorejo deklarasi Pemilu damai, bertempat di aula Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Jum’at (19/10/2018) siang.

Usai melakukan deklarasi, dan dilanjutkan penandatanganan kesepakatan damai, yang dilakukan oleh tokoh masyarakat, tokoh muda, tokoh agama serta ketua PPS. Kapolsek Wongsorejo Iptu Kusmin diwakili Bripda Ryuga mengatakan, pada prinsipnya, Polsek Wongsorejo mendukung terselenggaranya pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan cukup kondusif, damai dan aman.

“Polsek Wongsorejo siap mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 damai,’ujar Brpda Ryuga.

Agar pelaksanaan pemilu 2019 berjalan dengan lancar, dan tidak ada halangan di Kecamatan Wongsorejo, Polri siap mengawal pelaksanaan Pemilu tersebut.

Advertisement

“Polri siap mengawal serta mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Pileg/Pilpres 2019 sehingga agenda kegiatan nasional tersebut dapat terselenggara dengan aman, tertib dan damai,” ungkap Kapolsek Wongsorejo melalui Bribda Ryuga. (kur/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas