Probolinggo

Taspen Sosialisasikan Program Top up bagi Aparatur Sipil Negara

Diterbitkan

-

Taspen Sosialisasikan Program Top up bagi Aparatur Sipil Negara

Memontum Probolinggo – BKPSDM Kota Probolinggo Bersama Taspen Gelar Sosialisasi program Taspen Tabungan Hari Tua (THT) serta Top up THT (Taspen Save) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lantai II,Aula Kantor BKPSDM Kota Probolinggo.

Dalam Sosialisasi ini, hadir Kasubid Pengembangan dan Kesejahteraan,Bidang Diklat BKPSDM, Kepala Cabang Taspen Kota Probolinggo serta Pegawai Struktural dan Fungsional pada Lingkup SKPD Kota Probolinggo yang berjumlah sekitar 200 orang..

Kepala BKPSDM Kota Probolinggo,Rachmadeta Antariksa mengatakan, apa yang dilakukan oleh BKPSDM bekerja sama dengan Taspen hari ini sangat positif dan perlu diapresiasi.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan informasi bagaimana taspen, bisa memfasilitasi para ASN baik masih menjabat maupun sudah pensiun,” kata Deta panggilan akrabnya.Kamis (8/11/2018).

Advertisement

Katanya, saat ini banyak ASN belum memahami tentang program taspen. Oleh karena itu, dengan sosialisasi ini semua bisa mengerti dan mengetahui apa saja hak dan kewajiban sebagai ASN.

“Saya berharap kepada seluruh peserta setelah kembali dari sini ilmu yang telah diperoleh bisa mengaplikasikannya kepala seluruh ASN yang tidak dapat hadir pada kegiatan ini,” imbuhnya.

Kegiatan sosialisi ini, juga memaparkan satu program baru dari taspen, Taspen Save. Dimana, produk asuransi jiwa kumpulan yang memberikan manfaat akumulasi premi dan pengembangannya saat tertanggung mencapai masa akhir asuransi atau memberikan manfaat asuransi apabila tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi ditambah dengan akumulasi premi dan pengembangannya. (geo/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas