Trenggalek

Epilepsi, Tewas di Atas Bebatuan Sungai

Diterbitkan

-

Epilepsi, Tewas di Atas Bebatuan Sungai

Memontum Trenggalek – Penemuan seorang mayat laki – laki di salah satu aliran sungai masuk Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek menggegerkan warga setempat.

Berdasarkan informasi yang diterima, penemuan mayat dengan identitas Suwarno (56) ini diketahui pertama kali oleh saksi Boniran (49) warga desa setempat di sungai Ngemplak masuk Dusun Premban RT 56 RW 13 Desa / Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Telah ditemukan seorang mayat laki – laki di aliran sungai Desa Dongko Kecamatan Dongko, ” ungkap Supadi, Senin (12/11/2018).

Dijelaskan Supadi, kejadian tersebut berawal pada hari Senin tanggal 12 Nopember 2018 sekira pukul 12.30 WIB. Saat itu korban, sehabis dari ladang dekat rumahnya untuk membuat mlengseng/galengan, kemudian korban keluar rumah pergi ke sawah miliknya yang berada di dekat sungai Ngemplak masuk Dusun Premban Desa Dongko yang berjarak sekitar 500meter dari rumahnya.

Advertisement

Selanjutnya, sekira pukul 14.00 WIB, saksi lain bernama Arga bersama temannya akan memancing di sungai. Sesampainya di sungai, saksi melihat korban tergeletak di atas bebatuan di tepi sungai dengan posisi badan tengkurap.

“Melihat keadaan korban ini, saksi Arga berlari dan teriak minta tolong. Seketika datang saksi Boniran, kemudian mendekati korban lalu membalik tubuh korban dari yang semula tengkurap menjadi terlentang dan mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal, ” imbuhnya.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas