Situbondo

Razia Operasi Zebra di Jalan Pemuda, Polres Situbondo Tindak 55 Pengendara

Diterbitkan

-

Razia Operasi Zebra di Jalan Pemuda, Polres Situbondo Tindak 55 Pengendara

Memontum Situbondo – Satgas Operasi Zebra Polres Situbondo melaksanakan Razia kendaraan di jalan raya Pemuda tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan Situbondo. Minggu (11/11/18) pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan Razia dipimpin oleh KBO Lantas Ipda Supoyo,SH dengan kekuatan personil 15 anggota gabungan Satlantas, Sabhara dan Propam.

Dalam Razia tersebut, petugas menjaring 55 pengendara yang melanggar lalu lintas yang dilakukan penindakan berupa Tilang. Selain tilang petugas juga mengamankan 7 sepeda motor protolan dan tidak sesuai standar/SNI.

KBO Lantas Ipda Supoyo,SH saat ditemui Wartawan Memontum.com mengatakan, sehari sebelum Operasi Zebra Semeru berakhir, masih saja ditemukan banyak pelanggaran ini terlihat dari hasil razia minggu pagi ada 55 tilang yang diberikan petugas kepada pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.

Advertisement

” Selain itu penindakan, Polres Situbondo juga intensif melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik melalui media, medsos maupun pembinaan dan penyuluhan (binluh) tentang tertib berlalu lintas,”ujarnya. (im/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas