Trenggalek

Bloomberg Harvard City Pendampingan Inovasi di Trenggalek

Diterbitkan

-

Bloomberg Harvard City Pendampingan Inovasi di Trenggalek

Memontum Trenggalek – Dalam kegiatan Boot Camp, Bloomberg Harvard City Leadership Initiative berikan pendampingan inovasi daerah di Trenggalek. Setelah terpilih sebagai salah satu kota dalam Bloomberg Harvard City Leadership Initiative tahun 2018 lalu, Bloomberg Harvard City Leadership Initiave menggelar Boot Camp di Trenggalek.

Boot Camp ini merupakan salah satu bentuk pendampingan yang diberikan oleh perusahaan filantropis Bloomberg dan Harvard University terhadap inovasi yang sedang dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Trenggalek.

Dalam sebuah kelas, peserta Boot Camp mendapatkan materi yang cukup komplek dari perwakilan Bloomberg Harvard City Leadership Initiave. Tidak hanya beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang ditunjuk, Bupati Trenggalek bersama wakilnya juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Rencananya kegiatan Boot Camp akan digelar selama dua hari, mulai tanggal 3 hingga 4 Desember 2018 di Hotel Bukit Ja’as Permai Trenggalek. Amanda Nooman, didelegasikan Bloomberg Harvard City Leadership Initiative untuk mendampingi inovasi yang sedang dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Trenggalek mengenai Science Technopark Minyak Atsiri di Kecamatan Bendungan.

Advertisement

Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, sangat bersyukur mendapatkan pendampingan dari Amanda Nooman. Amanda Nooman sendiri merupakan delegasi yang pernah menghantarkan kota New York menjadi pemenang dalam Bloomberg Harvard City Leadership Initiative. Diharapkan oleh Bupati Emil, dengan pendampingan tersebut akan membawa kebaikan untuk Kabupaten Trenggalek mendatang.

Dalam sambutannya pada pembukaan Boot Camp Bloomberg Harvard City Leadership Initiative 2018, Bupati lulusan Harvard tersebut menjelaskan bahwa perusahaan besar Bloomberg bekerja sama dengan Harvard University menggelar kegiatan ini untuk mendorong inovasi kota-kota di dunia untuk bisa berkembang. Trenggalek menjadi satu-satunya kota di Asia yang terpilih dalam ajang tersebut.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas