Banyuwangi

Reses, Made Temui Konstituen di Kampung Baru

Diterbitkan

-

Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara saat reses, bertempat di lingkungan Kampung Baru, Desa Ketapang, Selasa (11/12/2018) siang.

Memontum Banyuwangi – Reses anggota DPRD Banyuwangi dimanfaatkan betul oleh seluruh anggota DPRD Banyuwangi, salah satunya Anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan, I Made Cahyana Negara, menemui konstituennya di wilayah Kampung Baru, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Selasa (11/12/2018) siang.
Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Ketapang Selamet Utomo tidak bisa hadir, dia diwakili ketua BPD Sukardi dan Kepala Dusun Krajan Samsul Arifin.

Didampingi ketua PAC Kalipuro Agus Wahyu P, I Made Cahyana Negara mengunjungi konstituennya terutama di wilayah Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro. Keberhasilan Made, sapaan akrab ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi I Made Cahyana Negara warga Desa Ketapang memberikan aspirasinya dan berharap Made kembali terpilih menjadi anggota DPRD dan kembali menjabat menjadi ketua DPRD.

Mendengar dorongan dari warga Ketapang ini, Made terlihat trenyuh, dan mengucapkan banyak terima kasih atas dorongan dan bantuannya. Kepada masyarakat Ketapang, Made mohon doa restu atas dukungan pada Pileg 2019.

“Masih ada perjuangan yang belum terselesaikan pada tahun 2018 ini, yaitu pembangunan fisik dan koordinasi dengan instansi terkait,”ujar Made Cahyana Negara saat reses di Desa Ketapang.

Advertisement

Made mengakui, pembangunan di Banyuwangi cukup berhasil berkat kepemimpinan Bupati Abdullah Azwar Anas. Keberhasilan ini berkat kerja sama yang baik antara legislatif dan eksekutif, sehingga pembangunan di Banyuwangi bisa berjalan dengan baik.
“Semoga kedepannya Banyuwangi bisa tambah maju dan masyarakatnya sejahtera,”paparnya.

Agar Banyuwangi bisa maju, Ketua DPRD Banyuwangi ini meminta kepada warga Ketapang bisa memenangkan PDI Perjuangan dan Joko Widodo sebagai Presiden RI.
Mendengar permintaan I Made Cahyana Negara, ratusan warga Ketapang yang hadir di acara reses tersebut langsung aplous dan siap memenangkan PDI Perjuangan, dan mendudukkan kembali I Made Cahyana Negara menjadi ketua DPRD

“Siap, kami warga Desa Ketapang, siap memenangkan PDI Perjuangan, agar Pak Made kembali terpilih menjadi anggota DPRD dan kembali menjadi ketua DPRD,”ujar salah satu warga dengan nada penuh semangat.
Hal senada dikatakan Ali warga Dusun Pancoran, Desa Ketapang, dengan nada yang cukup lantang dia akan mensosialisasikan I Made Cahyana Negara, agar menang di Desa Ketapang.

“Insya Allah warga Pancoran satu suara memenangkan pak Made, dan Jokowi jadi Presiden,”katanya sambil mengucapkan kata “Merdeka” berulang-ulang dan langsung diikuti oleh seluruh warga yang mengikuti acara reses anggota DPRD Banyuwangi dari fraksi PDI Perjuangan tersebut. (tut/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas