Jember

Relawan Prima 1 akan menggelar Deklrasi, mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Diterbitkan

-

Relawan Prima 1 akan menggelar Deklrasi, mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin

Memontum Jember – Relawan yang mengatasnamakan Prima 01 (Profesional dan Indenpenden muda Indonesia) se-Wilayah Tapal Kuda sepakat akan Menggelar Deklarasi Dukungan kepada Jokowi – ma’ruf amin untuk Indonesia Maju start New Sari Utama Kaliwates – Jember, yang rencananya akan digelar Minggu Tanggal 16 Desember 2018 dan sekaligus jalan sehat.

Acara itu rencananya akan di hadiri puluhan ribu orang relawan dan pendukung dari Lima Kabupaten diantaranya Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Lumajang dan Kabupaten Jember sebagai tuan rumah dan salah satu Tim Kampanye Nasional (TKN) Ruhut Sitompul dan Syariepuddin.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – Mah’ruf Amin di Kabupaten Jember, Tabroni. SE menjelaskan deklarasi yang diselenggarakan ini akan dihadiri dari berbagai organisasi massa pendukung Jokowi -Ma’ruf Amin.

“Ini suatu bentuk semangat dari kami yang tak pernah pupus untuk memenang capres dan Cawapres Nomor urut 1 dalam Pemilihan Umum (Pilpres) tahun 2019,” jelas Tabroni saat Press rilis di Kafe Pis Tipis Jalan Danau Toba Jember, Jum’at ( 14/12/2018).

Advertisement

Selama satu periode lanjut Tabroni, relawan melihat bahwa Presiden Jokowi konsisten digaris perjuangan rakyat dan memiliki komitmen teguh dalam membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Untuk itu, dalam Pilpres 2019, para relawan telah bersepakat akan berjuang serta mendukung kembali Jokowi sebagai Presiden RI, ” lanjutnya.

Lebih lanjut Tabroni menerangkan, Kami melihat capaian kerja Pak Presiden selama 5 tahun terakhir itu cukup baik, maka itu perlu diteruskan, kita semua bersepakat untuk mendukung kembali Pak Jokowi sebagai Presiden RI.

” Kami yakin pemimpin yang sepenuh hatinya bekerja untuk rakyat akan selalu ada di hati rakyat, ” pungkasnya (yud)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas