Kabupaten Malang

Dandim 0818 dan Kapolres Malang Cek Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2019

Diterbitkan

-

Dandim 0818 dan Kapolres Malang Cek Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2019

Memontum Malang – Kodim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP bersama Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK Msi melaksanakan pengecekan Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2019 di beberapa titik di wilayah Kabupaten Malang, Senin (24/12/18) siang.

Kunjungan kedua pimpinan TNI dan Polri diwilayah Kabupaten Malang tersebut di Pos Karanglo, Singosari dan Lawang untuk menjamin keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam pelaksanaan Hari Raya Natal yang akan dilaksanakan oleh umat Kristiani khususnya di wilayah Kabupaten Malang.

SAMBUT : Kedatangan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP saat disambut Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir

SAMBUT : Kedatangan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP saat disambut Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir

Pada kesempatan itu Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP bersama Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK Msi sekaligus juga untuk melihat secara lansung kesiapan personel gabungan yang ada disetiap pos yang dikunjungi.

Kepada Memontum Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP menyampaikan, “Keberadaan Pos pam dan Pos yan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, baik dari kelancaran lalu lintas yang cukup padat,”.

“Karena bersamaan dengan libur nasional hingga saat perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga kenyamanan warga Kabupaten Malang dapat terjaga dalam situasi Kondusif seperti tahun – tahun lalu,” urainya.

Advertisement

Dandim 0818 berpesan kepada para petugas yang saat itu melaksanakan jaga, “Tetap jaga stamina dan kesehatan laksanakan tugas ini dengan hati yang tulus dan ikhlas serta bertanggung jawab agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru tahun 2019 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai akhir pelaksanaan,”.

Dari pantauan Memontum sejumlah petugas yang berjaga di Pos Pantau Karangploso baik dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Dinkes dan Pramuka serta didukung Ormas yang ada di Karangploso merasa antusias dengan kedatangan pimpinan dari TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Malang ini.

Dengan diselingi canda tawa dan suasana kekeluargaan rasa lelah dan letih hilang saat Dandim 0818 dan Kapolres Malang melihat kesiapan dari personil yang berjaga di Pos Pantau Karanglo, Singosari dan Lawang.(fik/oso)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas