Banyuwangi

Merasa Dilecehkan, Bella Laporkan ke Polisi, Pemilik Akun Facebook berinisial RS

Diterbitkan

-

Merasa Dilecehkan, Bella Laporkan ke Polisi, Pemilik Akun Facebook berinisial RS

Memontum Banyuwangi – Merasa dirinya dilicehkan dituduh sebagai mucikari dan berbisnis prostitusi online, dan memajang fotonya di akun Facebook milik RS, Bella (22) warga Kecamatan Tegaldlimo, melaporkan pemilik Akun Facebook RS ke Polres Banyuwangi, Minggu (13/1/2019) siang. Eko Sutrisno mengatakan, dirinya mendampingi klien atas dugaan pencemaran nama baik yang mengakibatkan nama kliennya dirugikan.

“Saya mendampingi klien saya melaporkan pemilik akun Facebook RS atas dugaan pencemaran nama,” ujar Eko Sutrisno di Mapolres Banyuwangi.

Eko Sutrisno mengatakan, untuk laporan ini, dirinya mendesak kepada aparat Polres Banyuwangi segera mengusut pemilik akun Facebook RS tersebut.

“Saya mohon segera usut, siapa pemilik akun Facebook tersebut,”tandasnya.

Advertisement

Dalam keterangannya, Eko menjelaskan atas unggahan di Facebook tersebut, kliennya merasa dilecehkan dan harga dirinya diinjak-injak. Maka dari itu agar persoalan ini clear dan cepat selesai, dirinya meminta kepada aparat kepolisian untuk menelusuri dan mengusut kasus ini.

“Segera usut, karena sangat meresahkan,” ungkapnya.

Menurut Eko Sutrisno, dirinya melaporkan akun Facebook berinisial RS dan setelah melaporkan kasus ini, tugas kepolisian untuk melacak siapa pemilik akun berinisial RS itu.

“Kami serahkan ke Polisi untuk melacak pemilik akun Facebook berinisial RS itu, karena sangat merugikan klien kami dan keluarga klien kami,” ungkapnya.

Advertisement

Baca : RS Pemilik Akun Facebook, Siap Lapor Balik

Eko Sutrisno menghimbau agar mempergunakan media sosial untuk hal-hal yang baik, jangan dibuat mencemarkan nama baik atau melakukan ujaran kebencian.

“Mari bermedia sosial (Medsos) yang baik, pergunakan media sosial dengan hal-hal yang positif, jangan menebar kebohongan atau ujaran kebencian seperti yang dilaporkan saat ini,” katanya.

Sedangkan, Bella masih belum bisa dikonfirmasi. Pasalnya, setelah melaporkan kasus ini, dia (Bella) langsung diperiksa, hingga berita ini ditulis, pelapor masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Banyuwangi. Sementara, RS Pemilk akun Facebook dikonfirmasi Memontum.com melalui telpon selulernya tidak aktif. (ras/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas