Jember

Lantamal V Surabaya, Pemerintah Jember, Yayasan Baitul Al-Khariyah Bandung dan Maryam Foundation Kuwait, Baksos Operasi Katarak

Diterbitkan

-

Lantamal V Surabaya, Pemerintah Jember, Yayasan Baitul Al-Khariyah Bandung dan Maryam Foundation Kuwait, Baksos Operasi Katarak

Memontum Jember – Sebanyak 250 pasein katarak akan menjalani operasi dalam bakti sosial yang dilaksanakan Lantamal V Surabaya bekerjasama dengan Pemerintah Jember, Yayasan Baitul Al-Khariyah Bandung dan Maryam Foundation Kuwait.

Bupati Jember dr Hj Faida, MMR. mengatakan bahwa Jember dikenal sebagai kabupaten yang cinta dhuafa, Jember juga terkenal sebagai kabupaten yang senang bersinergi.

Sedangkan di RS Bina Sehat sudah delapan tahun menyelenggarakan kegiatan sosial,yang bukan hanya untuk masyarakat Jember tetapi untuk seluruh Indonesia.

“Karena dalam ajaran agama, urusan kemanusiaan tidak dibatasi wilayah, kewarganegaraan, dan suku, artinya cinta sesama manusia adalah ajaran Allah SWT,” ungkapnya.

Advertisement

Nah, sambung Bupati, Keluarga Kerajaan Kuwait hadir bersama, bukan karena kepentingan lainnya tetapi Mereka hadir karena kepentingan cinta terhadap sesama manusia dan berbagi dalam kegiatan sosial.

“Orang dihargai bukan karena banyaknya harta, bukan karena kecantikannya, bukan pula karena tahta kerajaannya. Tetapi, orang dihargai karena kepeduliannya terhadap sesama manusia,” ungkap bupati.

Sementara Kepada pasien operasi katarak, bupati berpesan agar menggunakan penglihatan sebaik-baiknya dengan melihat hal-hal yang baik apabila nanti telah kembali bisa melihat. Tidak lupa agar digunakan untuk membaca AL Qur’an.

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas