Probolinggo

Manfaatkan Waktu Luang, Tambah Penghasilan Keluarga Prajurit

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo—–Kehidupan yang sederhana di lingkungan Prajurit merupakan hal yang biasa ditemui di negara kita Indonesia ini. Namun demikian bukan berarti keluarga prajurit harus menerima nasib dengan pasrah dengan gaji yang dibilang pas pasan dalam memenuhi hidup keluarga dengan tingginya biaya hidup dan biaya sekolah anak di era saat ini.

Menyikapi hal demikian untuk mengisi waktu luangnya Ny Yudisius anggota Persit KCK Cabang XXXIV/Kodim 0820/Probolinggo, membuka usaha warung Kopi “Pojok Asrama” demi membantu menambah perekonomian keluarga, Senin (28/1/2019). Warung kopi yang berada tepat dipojok Asrama Kodim 0820 ini, milik Ny Yudisius tampak banyak Prajurit yang sekedar minum kopi usai melaksanakan kegiatan di Kodim 0820/Probolinggo.

Saat awak media singgah dan berbincang-bincang dengan Ny Yudisius mengatakan, bila membuka warung tersebut awalnya iseng daripada tidur di pagi hari ucapnya, lumayan bisa nambah-nambah gaji suaminya yang berpangkat Kopral dua di Kodim 0820/Probolinggo ini, bisa untuk menambah bayar sekolah anak sekolah ujarnya.

Lambat laun usaha ini bisa dinikmati juga hasilnya, alhamdullillah semakin ramai dan semakin berkembang. Pada saat dan tempat yang sama awak media berkesempatan pula berbincang dengan Kopral dua Yudisius, yang menjabat Tamtama Pengemudi ibu Komandan Kodim 0820/Probolinggo, dan mengatakan cukup bangga dengan yang dilakukan istrinya km membantu pendapatan keluarga ucapnya.(geo/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas