Sidoarjo

Golkar Sidoarjo Pertanyakan PAW Yang Tak Kunjung Diproses Pimpinan Dewan

Diterbitkan

-

Golkar Sidoarjo Pertanyakan PAW Yang Tak Kunjung Diproses Pimpinan Dewan

Momentum Sidoarjo – Sejumlah anggota dan pimpinan DPD Golkar Kabupaten Sidoarjo mendatangi kantor DPRD Sidoarjo, Selasa (21/11/2017). Kedatangan para pengurus yang dipimpin Ketua DPD Golkar Warih Andono untuk mengirim surat somasi ketiga sekaligus mempertanyakan proses Pergantian Antar Waktu (PAW), Khoirul Huda yang bakal diganti Sylvester Ratu Lodo.

Hal ini dipicu mengingat proses PAW itu sudah diajukan selama sebulan lebih, akan tetapi belum ada tindaklanjut dari unsur pimpinan DPRD Sidoarjo.

Sayangnya, saat ke DPRD itu, rombongan tidak ditemui unsur pimpinan DPRD Sidoarjo lantaran ada kegiatan diluar kantor. Oleh karena itu, rombongan hanya menyerahkan surat pertanyaan proses PAW itu ke salah seorang Sekwan yang selanjutnya diberi surat tanda terima.

“Kami berharap Desember 2017 ini sudah diproses. Kami datang hari ini untuk mempertanyakan proses PAW anggota kami yang tak kunjung diproses. Padahal, kami sudah kirim surat 3 kali,” terang Warih Andono kepada Memo X, Selasa (21/11/2017).

Advertisement

Warih yang juga mantan Cabup Sidoarjo Tahun 2015 ini merinci ketiga surat PAW itu sudah dikirim ke DPRD Sidoarjo 3 kali. Yakni pertama tertanggal 17 Oktober, kedua tertanggal 13 Nopember dan ketiga tertanggal 21 Nopember 2017 ini. Menurutnya surat pertama dan kedua yang dikirim belum dijawab unsur pimpinan DPRD Sidoarjo.

“Surat ketiga saya harap diproses. Pertanyaan kami jelas kenapa proses PAW belum diproses sampai sekarang. Kalau surat ketiga kami tak direspon, tindakan ini merugikan partai dan institusi. Bisa jadi kami menempuh proses hukum. Karena surat ketiga ini bukti somasi,” imbuh Warih.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas