Jember

Bupati Jember Targetkan 3000 Sambungan Baru PDAM

Diterbitkan

-

Bupati Jember Targetkan 3000 Sambungan Baru PDAM

Jember Memontum – Bupati Jember dr Hj Faida, MMR menargetkan 3000 sambungan baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) bagi masyarakat berpenghasilan rendah, seperti keluarga miskin, keluarga difabel, keluarga dengan balita stunting, keluarga gizi buruk.

Bupati perempuan pertama di Jember ini mengatakan, selain itu juga yang menjadi prioritas target sasaran program sambungan gratis PDAM tersebut yakni para guru ngaji, rumah takmir masjid dan rumah lansia.

“Karena (sambungan PDAM) ini dibutuhkan oleh mereka, sambungannya gratis, dan untuk tiap bulannya sudah sangat-sangat ringan,” ujarnya di pendopo Wahyawibawagraha usai pertemuan dengan jajaran manajemen PDAM, Jumat (8/3/2019) siang.

Guna mendapatkan manfaat program ini, lanjut Perempuan pertama di Kabupaten Jember ini, masyarakat boleh membuat pengajuan ke pendopo dan seterusnya akan diadakan verifikasi di lapangan.

Advertisement

“Program ini sendiri telah memetakan wilayah-wilayah yang menjadi sasaran, ” katanya.

Sementara itu Direktur Utama PDAM Jember Ady Setiawan menjelaskan, program sambungan gratis PDAM tersebut menyasar wilayah yang telah tersedia jaringan dan air baku PDAM.

 

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas