Lumajang

Cak Thoriq: Program Pemerintah Nyata di Lumajang

Diterbitkan

-

Cak Thoriq Program Pemerintah Nyata di Lumajang

Memontum Lumajang – Bupati Lumajang H Thoriqul Haq MML yang akrab disapa Cak Thoriq ini mengatakan ada 46.398 keluarga penerima manfaat (KPM) PKH dengan nilai bantuan sebesar Rp 54,3 miliar, dan penerima BPNT sebanyak 89.871 KPM dengan nilai bantuan sebesar Rp 9,8 miliar. Hal ini dikatakan Bupati saat menerima kedatangan Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang Kartasasmita, Senin (11/3/2019) di Gor Wirabakti Lumajang.

Mewakili Masyarakat Lumajang Cak Thoriq menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo.

“Saya mewakili masyarakat Lumajang, Terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo yang telah bekerja nyata untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia, Terima kasih juga bapak Presiden Joko Widodo atas program-program yang juga nyata di kabupaten Lumajang, infrastruktur yang ada di desa-desa melalui dana desa termasuk program PKH adalah kerja nyata Pemerintah Republik indonesia untuk masyarakat luas yang terus kita harapkan kesejahteraannya” Ungkap Cak Thoriq.

Dengan besarnya jumlah bantuan yang diterima Kabupaten Lumajang, pihaknya berharap pelaksanaan pencairan PKH berjalan secara benar dan lancar. “Kami juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk pengawasan,” ujar Thoriq.

Advertisement

Cak Thoriq mengakui bahwa masih ada kekurangan dalam penyaluran bansos ini, namun pihaknya menegaskan akan terus mengupayakan perbaikan-perbaikan kinerja demi tercapainya tarjer.

“Kita paham bahwa hari ini program yang nyata ini disebar luaskan dengan masih adanya problematika, betul, problem ada, iya, persoalan ada, iya, persoalan yang masih belum tuntas ada iya, tapi bahwa hari ini Pemerintah Republik Indonesia yang dibawah pimpinan Presiden Joko Widodo telah nyata berbuat untuk rakyat republik Indonesia” tegasnya.

“Terimakasih pak menteri yang telah hadir di kabupsten Lumajang untuk menyaksikan program yang nyata dari pemerintah dan ini semua kami haturkan menjadi bagian dari harapan bersama untuk Indonesia yang lebih makmur Indonesia yang lebih Jaya Indonesia yang hebat,” Imbuhnya. (adi/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas