Kota Malang

Korem 083/BDJ Gelar Pertemuan Gabungan TNI dan Persit

Diterbitkan

-

Korem 083BDJ Gelar Pertemuan Gabungan TNI dan Persit

Memontum Kota Malang – Kabintalrem 083/BDJ Kapten Inf Sugianto mewakili Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo Kamis (14/03/19) pagi, memberikan arahan serta motivasi pada giat pertemuan gabungan anggota TNI dan Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Cabang Korem 083/BDJ.

Bertempat di aula Makorem 083/BDJ dalam arahannya Kabintalrem 083/BDJ Kapten Inf Sugianto mengucapkan terima kasih kepada para anggota TNI, PNS dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang Korem 083 yang telah hadir meluangkan waktu untuk mengikuti pertemuan gabungan ini.

“Pertemuan gabungan merupakan salah satu media dalam menjalin komunikasi di antara Prajurit, PNS dan ibu-ibu guna menyampaikan berbagai kebijakan, pesan dan informasi yang perlu ketahui baik tentang organisasi maupun berita yang sedang berkembang,” ujar Kapten Inf Sugianto.

Di hadapan Personel Makorem, Denpom, Denkes, Denhub, Denpal, Denzi, Denbekang baik militer maupun PNS Kabintalrem 083/BDJ Kapten Inf Sugianto mengharapkan berbagai saran masukan dan dukungan anggota dalam menyongsong pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2019.

Advertisement

“Semuanya akan terlaksana baik dimulai dari perencanaan administrasi yang baik, kemudian pelaksanaan yang ditindak lanjuti dengan pelaporan yang transparan dan tepat waktu,” katanya. (fik/jun/oso)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas